Mass Effect 4 Cari Produser untuk Perkuat Multiplayer

Jakarta - Seri baru game besutan BioWare Mass Effect, kabarnya akan diperkuat fitur online-nya. Hal itu mengacu dari lowongan kerja yang diposting oleh Senior Development Director Mass Effect, Chris Wynn dalam akun Twitter-nya.

"Sesuatu akan semakin nyata sekarang dan saya butuh seorang produser handal untuk menangani Mass Effect berikutnya," kicau Wynn dikutip detikINET dari Polygon, Sabtu (14/2/2015).


Developer game yang berbasis Montreal, Kanada ini tampaknya tengah mencari orang yang tepat untuk mengisi jabatan sebagai Online Producer. Disebutkan jika kandidat akan menciptakan visi dari multiplayer serta fitur online seri terbaru Mass Effect.


Fitur multiplayer sebenarnya bukan hal baru bagi game first-person shooter itu. Seri game sebelumnya, Mass Effect 3 sudah memiliki fitur multiplayer. Namun apakah multiplayer dalam Mass Effect 3 akan sama dengan yang baru? Tidak ada yang tahu.


Game yang ditengarai berjudul Mass Effect 4 ini jadi rumor sejak BioWare dan Electronic Arts membocorkan teaser dalam ajang E3 2014. Walau tak ada ada bocoran secara spesifik, misalnya gameplay atau trailer, namun saat itu terdengar alunan musik yang memberitahukan jika gamer sebaiknya bersiap-siap dengan kelanjutan Mass Effect 3.


(fyk/fyk)