'Minggu Sosmed' Jadi Panggung Perdana Bos Muda Path

http://us.images.detik.com/content/2015/02/12/398/102047_williamlinked30.jpgWilliam Tunggaldjaja (dok. pribadi)


Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Country Manager Path Indonesia William Tunggadjaja yang baru untuk unjuk gigi di depan para penggiat internet dan media sosial.

Adalah event bertajuk Social Media Week sesi Jakarta yang bakal menjadi panggung perdana bos pertama Path Indonesia itu.


Maklum saja, William baru menempati posisi bergengsi itu pada Februari 2015. Saat dihubungi detikINET, Kamis (12/2/2015), anak muda jebolan University of California, Barkeley ini mengaku masih belum bisa berkomentar soal jabatan barunya.


"Nanti saja ya mas, kita langsung ngobrol face to face saja. Lebih enak jadinya minggu depan," kilahnya.


Minggu depan yang dimaksud William sejatinya merujuk pada event Social Media Week yang akan dihelat pada 23-27 Februari di Jakarta.


Social Media Week sendiri merupakan konferensi akbar bagi para penggiat internet, media digital dan media sosial. Di sini para peserta bisa berburu dan sharing ilmu dengan para ahlinya terkait ide, inovasi dan bagaimana teknologi dapat mengubah bisnis, masyarakat dan budaya di seluruh dunia.


Sejatinya, Social Media Week ini tak cuma digelar di Jakarta. Namun juga paralel dengan sederet kota lain di dunia. Mulai dari Bangalore, Kopenhagen, Hamburg, Lagos, New York, Milan, dan masih banyak lagi.Next


(ash/fyk)