Keren! BlackBerry Passport dengan Sentuhan Berkelas

Jakarta - BlackBerry Passport menarik perhatian dengan bentuknya yang unik. Wujudnya yang kotak seukuran paspor ini menarik perhatian seorang desainer untuk mendandaninya. Hasilnya? Sungguh menakjubkan!

Adalah Andrew Zhilin, desainer yang ingin membuat Passport tampil lebih berbeda lagi. Adapun konsep desain yang dibuatnya, menggabungkan fitur estetika Rado Tech ke smartphone besutan BlackBerry tersebut.


Tidak familiar dengan Rado Tech? Ini adalah brand di balik jam tangan Swiss yang terkenal dengan desainnya yang stylish dan elegan. Jadi, melalui otak kreatif Zhilin, menyatunya desain Passport dan Rado menghasilkan sebuah desain yang diklaim berkelas.


Seperti detikINET kutip Softpedia, Rabu (11/2/2015), Zhilin menggambarkan Passport dalam konsepnya punya tombol dan garis metal bersepuh emas dan body garis-garis segmented berbalut material premium. Produk Rado sendiri dikenal punya material keramik teknologi tinggi, paduan titanium dan balutan kristal safir.


Handset ini disebut Zhilin berbasis OS BlackBerry 10.3 dan dilengkapi Phantom Keyboard. Artinya, keyboard hanya akan muncul ketika display 'dibangunkan' dan akan hilang dengan sendirinya ketika pengguna selesai mengetik.


Sayangnya, Zhilin tidak menjelaskan dengan detail spesifikasi Passport dalam konsep desainnya. Jadi, kita hanya bisa membayangkan kurang lebih spesifikasinya sama seperti Passport versi aslinya.


Kira-kira, apakah BlackBerry tertarik mewujudkannya jadi produk sungguhan?



(rns/rou)