Rise of The Tomb Raider Punya Peta Kejutan

Jakarta - Crystal Dynamics tengah sibuk menggarap Rise of The Tomb Raider. Dan kabar terbaru mengatakan developer yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat itu berjanji jika game lanjutan petualangan dari Lara Croft ini nantinya akan memiliki lokasi yang bervariasi.

Ketika pertama kali dirilis poster promosi dari Rise of The Tomb Rider -- dimana menampilkan Lara Croft sedang berjalan di atas salju -- banyak yang berpendapat jika cewek tangguh itu hanya akan beraksi di situ-situ saja.


Ya, lokasi yang dimaksud tak lain merupakan Siberia, dimana Lara Croft dan kaki tangannya, Jonah Malava, dikisahkan berpetualang untuk menguak misteri sebuah kota kuno yang dibangun oleh Grand Prince Vladimir pada abad ke-13. Tentu akan membosankan bila sebuah game hanya menggunakan satu lokasi saja bukan?


Namun berkat pengumuman dari Crystal Dynamics, gamer yang ingin Lara Croft beraksi di berbagai tempat sepertinya bisa bernafas lega. Pengumuman tersebut diucapkan dari mulut Director Rise of the Tomb Raider Brian Horton kepada Game Informer.


"Akan ada sebuah 'gelembung' dunia yang eksis di luar dari Siberia," papar Horton dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Kamis (12/2/2015). Nah, berdasarkan hasil terjemahan dari tim Game Informer, 'gelembung' yang dimaksud diibaratkan sebagai Oasis.


Oasis ini sebagai tempat yang tak melulu dingin. Akan ada perbedaan cuaca dan temperatur yang bervariasi di tampat itu. "Lokasi yang berbeda yang tak seperti Siberia," tambahnya.


Lebih lanjut Horton mengatakan bahwa merupakan suatu hal yang penting untuk Rise of the Tomb Raider tak hanya punya satu perspektif.


(ash/ash)