Tragis, Wanita Cantik Tewas Kesetrum iPhone

Moskow - Seorang wanita cantik yang bermukim di Rusia mengalami nasib tragis. Ia tewas tersetrum setelah tak sengaja menjatuhkan iPhone ke dalam air saat sedang mandi.

Korban bernama Evgenia Sviridenko yang barus berusia 24 tahun tinggal di kota Moskow. Ia ditemukan sudah tak bernyawa oleh teman satu apartemen yang curiga karena korban mandi terlalu lama.


Investigasi sementara mengungkap kalau Evgenia awalnya menggunakan iPhone sambil diisi ulang saat dia berendam di bak mandi. Ia mengutak atik VKontakte, jejaring sosial buatan Rusia. Tapi ia tak juga keluar dari kamar mandi dan tak menyahut saat dipanggil.


"Aku menyadari dia diam terlalu lama dan aku membuka pintu kamar mandi kemudian melihat dia sudah mengambang di air dengan kondisi sangat pucat," kata Yaroslav Dubinina, teman korban satu apartemen yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (13/2/2015).



"Aku melihat ponselnya yang masih tersambung charger sudah berada di dasar bak mandi. Aku melepaskannya dan mengangkat tubuhnya yang masih gemetaran karena kesetrum," papar dia.


Jadi, iPhone korban yang tersambung colokan entah bagaimana jatuh ke air dan langsung menyetrumnya. Malang, korban tak dapat diselamatkan, dia tewas di tempat.


Diketahui kalau iPhone itu masih menyala beberapa saat sesudah tenggelam. Polisi setempat sedang intensif menyelidiki kasus tersebut.


Jenis smartphone yang digunakan korban adalah iPhone 4. Belum dijelaskan apakah charger yang digunakannya palsu atau produk asli Apple.Next


(fyk/rou)