Menggoda Bos Cantik Yahoo, Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria asal Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) ini. Dia terus menerus menggoda CEO Yahoo Marissa Mayer, membanjiri bos cantik tersebut dengan berbagai pesan. Polisi pun harus turun tangan menindaknya.

Calvin King, nama pria tersebut, diamankan kepolisian setempat karena aksinya yang terus menerus menguntit Mayer. King dituding telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan.


Penyidik kasus menyatakan, King diketahui beberapa kali mengirimkan email berisi gambar tak senonoh kepada Mayer. Email tersebut dikirimkan oleh King dari sejumlah lokasi di Austin.


Seperti dikutip detikINET dari Kvue, Minggu (8/3/2015), pihak kepolisian menyebutkan, pada 15 Februari hingga 5 Maret 2015, King tercatat telah mengirimkan sekitar 60 email kepada Mayer.


Staf keamanan Yahoo sudah mengamati pria tersebut dan menangkap basah King sedang mengirimkan pesan tersebut. Dikatakan polisi, apa yang dilakukan King adalah bentuk pelanggaran hukuman uji coba yang sedang dijalaninya.


King sebelumnya memang sudah dipenjara selama setahun di penjara federal di Beaumont atas kasus yang sama. Tampaknya pria ini terobsesi dengan Mayer. King sudah menggoda Mayer dan berupaya menguntitnya saat Mayer masih bekerja di Google.


Saat itu, hakim menemukan King mengirimkan lebih 20 ribu tweet tak senonoh ke Mayer pada 2011. Mengenai tuduhan tersebut, penyidik menyebutkan, King sudah mengakui perbuatannya. Akibat perbuatannya, saat ini King dipenjara.


(asj/rns)