Ramai-ramai Mengejek New MacBook

Jakarta - Umur New MacBook belum sampai seminggu, sejak pertama dirilis hari Senin (9/3/2015) lalu. Namun para vendor pesaingnya sudah beramai-ramai membandingkan -- bahkan ada yang mengejek -- laptop super tipis itu.

Medium yang digunakan untuk mencibir tak lain adalah media sosial, dalam hal ini Twitter. Dari pantauan detikINET, setidaknya ada tiga vendor laptop yang mengejek laptop anyar besutan Apple itu.


Lihat saja posting dari akun resmi Lenovo di bawah ini, yang membandingkan ketebalan New MacBook dengan Yoga 3 Pro, yang lebih tipis. "Kami melihat laptop tipismu (#SoLastYear) dan telah merilis tiga model, dua port USB, dan layar sentuh dengan resolusi lebih tinggi," tulis Lenovo dalam akunnya itu.




Asus juga punya pendapatnya sendiri mengenai laptop anyar Apple itu. Menurut mereka, "ZenBook UX305 lebih tipis dibanding new MacBook. Pun dengan harga lebih murah setengahnya. #Incredible," tulis akun @asususa.

Sementara Dell tak ikut-ikutan menyinggung ketebalan New MacBook. Mereka lebih memilih untuk membandingkan kualitas layar antara XPS 13 dengan New MacBook. "#DellXPS 13 kami punya layar tanpa tepi dengan 5,7 juta pixel - itu 2 juta lebih banyak dibanding 12" retina display," tulis akun @Dell tersebut.


(asj/ash)