Remember Me Bikin Dontrod Susah Move On

Jakarta - Dontnod memang tengah sibuk dengan serial game Life is Strange. Meski demikian, game makers asal Prancis ini tampaknya masih sulit move on dari Remember Me. Mereka bahkan berniat merajut kembali kisah lanjutan dari game pertamanya itu.

Meski Remember Me kurang mendapat respons yang baik di kalangan gamer saat diluncurkan 2012 lalu, namun developer game yang bermarkas di kota Paris ini tetap menyatakan siap untuk merilis sekuel dari game tersebut, Remember Me 2.


Ucapan itu keluar dari mulut Creative Director Dontnod, Jean-Maxime Moris kepada Siliconera. Moris mengatakan pihaknya telah siap untuk membuat sekuel dari Remember Me, namun tentu saja itu semua tak akan terwujud jika tak ada dukungan dari sang publisher, Capcom.


"Kami tahu apa yang akan kami lakukan pada Remember Me 2. Cerita utamanya telah selesai ditulis. Kami tahu apa yang akan perlu ditambahkan ke dalam resep, apa yang diperbaiki. Game ini telah siap dibuat, tapi semua keputusan tergantung Capcom," ujarnya seperti detikINET kutip Game Zone, Jumat (13/3/2015).


Remember Me sendiri merupakan game action-adventure yang rilis tiga tahun lalu di perangkat PlayStation 3 dan Xbox 360. Ceritanya seputar petualangan karakter utama, Nilin di Kota Neo Paris.


Nilin sendiri memiliki kemampuan untuk meremix memori. Terlepas dari kesiapan Dontnod untuk membuat Remember Me 2, namun pihaknya tetap akan fokus menggarap kelanjutan episode dari Life is Strange.


(rou/rou)