Tampang Jelas LG G4

Jakarta - Bila sebelumnya cuma bagian belakang yang bocor, kini tampang jelas LG G4 sudah sepenuhnya terungkap ke permukaan. Seperti apa?

Di bocoran sebelumnya terungkap bahwa LG G4 bakal punya desain yang agak melengkung. Dari bocoran gambarnya sekilas terlihat LG G4 malah mirip dengan ponsel lengkung G Flex. Hanya saja sudut kelengkungannya kelihatan lebih landai, jadi cenderung lurus.


Kini penampakan terbaru semakin memperkuat hal tersebut. Karena sekarang tampak depannya juga terlihat dan membuktikan calon ponsel flagship LG ini memang akan punya bodi yang agak melengkung.


Bagian depan ponsel yang diduga LG G4 ini juga kini sepenuhnya dilapisi kaca, kemungkinan lapisannya adalah Gorilla Glass 3. Jadi tak seperti LG G3 yang bagian bawahnya terdapat pemanis berupa aksen metal. Sedangkan bila bergeser ke sisi sampingnya, LG G4 kelihatan punya desain yang lumayan tebal.


Soal spesifikasinya, diprediksi LG kembali mempercayakan bagian prosesornya kepada Qualcomm lewat Snapdragon 810. Meksi sempet jadi isu, tak ada informasi soal rencana pengguna prosesor buatan LG sendiri yang bernama Odin di G4.


Menariknya, LG juga disebut akan meningkatkan kemampuan kameranya dari yang 13 MP di G3, menjadi 20 MP untuk G4. Bila benar, tentu ini menarik karena G4 bakal berhadapan secara langsung dengan HTC One M9 dan juga Xperia Z4 yang diisukan juga akan segera hadir. Kedua ponsel diketahui juga menggunakan kamera 20 MP.


Bersamaan dengan informasi ini, bocoran waktu peluncurannya juga terungkap. Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (11/3/2015), dikatakan LG G4 akan diumumkan sekitar bulan April atau bulan Mei mendatang.


(yud/ash)