Resep Rahasia Jadi Selebgram ala @boylagi

Jakarta - Terkenal di dunia Instagram, tidak membuat Boy Hardianto aka @boylagi berubah. Pembawaanya tetap rendah hati, suka bercanda dan tetap rajin posting foto-foto unik. Kepada detikINET, ia membocorkan rahasianya sampai ngetop di Instagram.

@boylagi bukanlah fotografer profesional. Ia hanya menyukai fotografi sejak Instagram merambah ke Android. Ia banyak memotret momen sederhana yang tak jauh dari aktifitas sehari-harinya. Lama kelamaan menjadi kebiasaan dan addicted.


"Memang sih tempat mempengaruhi bagus enggaknya foto. Apalagi kalau tempatnya jauh seperti di luar negeri. Tapi itu enggak harus. Kalau lagi nggak ke mana-mana, ya motret cangkir doang di kantor, bisa bagus," kata @boylagi membocorkan sedikit resep dapurnya dalam sebuah acara di Jakarta, akhir pekan lalu.


Berikut tips dan trik supaya bisa eksis di Instagram seperti dipaparkan @boylagi.


1. Love to Taking Picture

Memotretlah sesuatu yang memang disukai. Bila sedang senang memotret pasar, bisa blusukan ke pasar tradisional. Kalau lagi ingin memotret cangkir, bisa ke coffee shop, pesan segelas kopi dan jepret dengan menarik.


"Kalau memotret dengan hati senang, hasilnya juga fun. Enak dilihat dan bagus buat orang lain," ucap @boylagi yang sudah mengumpulkan follower hingga 41.000 Instragramer dan terus bertambah saban harinya.


Next


(Ari/ash)