Apple Watch Terlarang di Keluarga Bill Gates

Jakarta - Lima tahun lalu Melinda Gates -- istri Bill Gates sang pendiri Microsoft -- menyatakan bahwa ia dan keluarganya hanya menggunakan produk buatan Microsoft. Dan sampai tahun 2015 ini, ternyata ia masih konsisten dengan pernyataannya itu.

Hal itu terungkap saat Gates ditanya soal ketertarikannya terhadap Apple Watch. "Tidak, aku tak akan pernah membelinya," jawab Melinda Gates, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (13/3/2015).


Melinda juga memastikan bahwa ia dan keluarganya tak akan pernah mengagumi apalagi memakai ataupun meminjam jam tangan pintar pasangan iPhone tersebut.


Ia pun bersikukuh kalau keluarga Gates hanya menggunakan produk buatan Microsoft. "Tidak, tidak. Kami hanya menggunakan produk Microsoft," jawabnya singkat.


Konsistensi keluarga Gates atas pemilihan produk ini terbilang unik. Padahal Microsoft saja sudah 'memasukkan' produk buatan Apple di laman Facebook-nya.


Ya, pada tahun 2014 Microsoft pernah menggunakan sejumlah MacBook sebagia model iklan dalam sebuah video yang mempromosikan fitur video chat milik Skype. Dan video tersebut dipublikasikan di laman Facebook milik Microsoft.


(asj/ash)