Printer LaserJet HP Tampil Mini

Bangkok - Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan tiga printer LaserJet ramping yang dirancang untuk mempermudah pelaku bisnis. Dengan perangkat cetak terbarunya itu, HP mengklaim dapat mencetak 40% lebih cepat dari keadaan sleep dibanding kompetitornya.

Ketiga produk tersebut adalah HP Color LaserJet Pro M252, HP ColorLaserJerPto MFPM 277 dan HP Color LaserJet M552 dan M55.


Perangkat tersebut dilengkapi dengan HP Toner cartridge dengan Jet Intelligence, sehingga dapat memberikan kualitas halaman yang profesional dan perlindungan terhadap pemalsuan hingga 33% dengan teknologi anti fraud.


"Para pebisnis mencari solusi yang cerdas dengan harga terjangkau, yang lancar terintegrasi dalam ruang kerja yang lebih kecil dan komunal saat ini," ujar Vice President & General Manager, LaserJet and Enterprise Solutions HP, Tuan A Tran.


Hal ini disampaikannya dalam peluncuran HP Woekplace of the Future bertajuk 'Innovations Reimagined Possibilities Redefined' di Hotel Conrod, Wireless Road, Bangkok, Thailand, Rabu (11/3/2015). HP juga menghadirkan inovasi cartridge dengan cara auto seal removal.


HP Color LaserJet Pro M252 merupakan seri yang ringkas nan hemat energi. Ukurannya 33% lebih kecil dibanding perangkat pesaing. Sementara HP ColorLaserJet Pro MFPM277 menawarkan laser MFP terkecil yang memungkinkan pencetakan dua sisi tercepat di kelasnya. Sehingga, memungkinkan tim kerja dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan cepat.


Untuk HP Color LaserJet M552 dan M55 merupakan seri ideal untuk kelompok kerja yang beranggotakan 5-15 pengguna sekaligus. Perangkat tersebut dapat mencetak hingga 6.000 halaman per bulan dengan kecepatan tinggi namun hemat energi. Printer ini juga bisa mencetak halaman dua sisi.


HP Color LaserJet M552 dan M55 juga merupakan produk pertama yang memasukkan Google Cloud Print 2.0 untuk mendukung standar pencetakan lokal terbaru dari Google seperti aplikasi-aplikasi Chromebooks dan Chrome OS.


Dengan mengusung teknologi JetIntelligence, perangkat bisa secara otomatis memberitahu kondisi tinta dalam printer yang sudah hampir habis. Pemberitahuan itu muncul melalui layar kecil yang ada pada perangkat serta layar komputer.


"Ini menarik sehingga orang tidak perlu lagi menduga-duga kapan tinta habis," tutupnya. (ash/ash)