Toilet Tampil Apik dengan Teknologi

Jakarta - Kemajuan teknologi juga merambah kamar mandi. Seperti produk Kohler ini misalnya, yang menawarkan solusi toilet cerdas.

Veil -- demikian nama produk tersebut -- diklaim sebagai toilet berteknologi canggih dengan bentuk yang sleek dan bergaya contemporary fashion. Dengan garis desain yang tegas, halus, dan tangki yang tersembunyi, toilet Veil menawarkan fungsionalitas toilet dengan penggunaan ruang minim.


Veil dibekali dengan sensor yang secara otomatis membuka dan menutup penutup toilet mengikuti gerakan mendekat dan menjauh pengguna dari toilet.


Dengan tampilan dudukan toilet French Curve ala Kohler, toilet ini memberikan desain yang ergonomis guna meminimalisir titik tekanan dan meningkatkan kenyamanan. Dudukan toilet ini juga terbuat dari bahan yang mengandung anti bakteri.


“Dengan kombinasi fitur-fitur yang inovatif dan tampilan yang memukau pada Veil, Kohler kembali menjadi benchmark kemewahan kamar mandi modern,” jelas David Kohler, President & CEO Kohler Co.



Penggunaan remote control berteknologi layar sentuh pada Veil dirancang hingga pengguna dapat mengendalikan seluruh fitur yang ada seperti penyesuaian suhu air, posisi nozzle dan jenis penggunaannya, dudukan toilet yang hangat, pengering, deodorizer, night light dan flush control. Untuk kebersihan maksimal, nozzle bidet dapat membersihkan sendiri dan menggunakan air yang steril.


(ash/ash)