4 Game Perkenalan Apple Watch

Jakarta - Apple Watch tampil dengan dua varian bentang layar, 1,4 inch dan 1,7 inch. Namun meski berlayar kecil, jam tangan pintar ini juga bisa diajak untuk ngegame.

Selain unggul dalam urusan desain, Apple juga merancang jam tangannya ini dengan berbagai macam fitur dan aplikasi yang dapat membantu produktivitas. Dalam pengoperasiannya, Apple Watch menggunakan sistem operasi iOS 8.2 yang dirilis bersamaan dengan jam tangan tersebut.


Meski dirancang untuk dapat tersambung dengan iPhone untuk dapat menerima serta melakukan panggilan telepon, namun sejatinya perangkat yang dibanderol mulai dari USD 349 hingga USD 10 ribu ini juga dapat bekerja secara mandiri (standalone). Hanya saja fungsinya tidak begitu banyak, terutama terkait soal aplikasi.


Aplikasi pada Apple Watch dapat diunduh melalui App Store khusus yang sengaja dihadirkan oleh Apple. Di dalam App Store, pengguna dapat mengunduh beragam aplikasi yang sudah kompatibel dengan Apple Watch. Adapun aplikasi-aplikasi yang sudah kompatibel antara lain, Instagram, Nike+ Running, Twitter, TripAdvisor, Shazam dan sebagainya.


Lantas bagaimana dengan game? Seberapa banyak game yang dapat dimainkan di Apple Watch. Tenang bersamaan dengan perilisan jam tangan pintarnya, Apple terang-terangan membeberkan game apa saja yang dapat dimainkan pada perangkatnya itu.


Berikut adalah game mobile yang dapat dimainkan oleh pengguna di Apple Watch dikutip detikINET dari Touch Arcade, Rabu (11/3/2015).


1. BlastBall DuoNext


(ash/ash)