8 Perangkat Jagoan HP untuk Pebisnis Mobile

Bangkok - Seiring dengan meningkatnya mobilitas, para pekerja tentu membutuhkan perangkat untuk menunjang pekerjaan mereka. Sadar akan hal itu, Hewlett-Packard (HP) meluncurkan solusi mobilitas komersial terbaru.

Ada 8 perangkat mobile terbaru. Seluruhnya dikemas untuk memungkinkan sebuah perusahaan menyederhanakan operasi bisnis mereka sambil memberikan kepercayaan diri para pelaku bisnis.


"Kosumen kami mengatakan mereka butuh perangkat keras dan perangkat lunak untuk memudahkan para pegawainya bekerja lebih mudah," ujar Vice Pesident and General Manager, Commercial Mobility & Software Business Personal System HP, Michael Park, dalam peluncuran produk HP Woekplace of the Future bertajuk 'Innovations Reimagined Possibilities Redefined' di Hotel Conrod, Wireless Road, Bangkok, Thailand, Rabu (11/3/2015).


Adapun perangkat yang diluncurkan HP berupa tablet, perangkat 2-in-1 dan notebook PC yang menggunakan sistem operasi berbasis Windows. Khusus untuk tablet menggunakan sistem operasi Android.


Keseluruhannya mengusung fitur keamanan built-in data yang menjamin penggunanya dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengguna. Berikut produk-produk yang diluncurkan HP:



1. HP Pro Slate 8 dan HP Pro Slate 12Next


(aws/ash)