Yuk, Request Lagu untuk Rock Band 4

Jakarta - Harmonix berencana untuk merilis game musikal Rock Band 4. Sebagai permulaan, developer game AS itu membuat sebuah situs dimana fans dapat me-request lagu kesukaan mereka untuk muncul di Rock Band 4.

Kabar mengenai perilisan Rock Band 4 muncul beberapa minggu lalu, dimana Harmonix menargetkan game yang rilis untuk Xbox One dan PlayStation 4 itu ready to rock pada akhir tahun 2015.


"Semangat dari fans kami dalam Rock Band selama bertahun-tahun ini menunjukkan bahwa musik rock belum benar-benar mati, dan jelas kami akan sangat senang untuk kembali menggarap waralaba ini ketika waktunya tepat," ujar Juru Bicara Harmonix beberapa waktu yang lalu.


Dan kini, Harmonix seolah ingin menunjukkan kepada para penggemar bahwa mereka serius dalam menggarap Rock Band 4.


Bagi para penggemar yang ingin me-request lagu atau pun artis kesukaannya, mereka dapat mengakses situs berikut ini. Namun, sebelum mengajukan nama ada baiknya kalian lihat terlebih dahulu daftar lagu atau artis apa saja yang sudah dimiliki oleh Harmonix di sini.


Dan bila mengacu dari situs di atas, sedikitnya Harmonix sudah memiliki 4.221 lagu. Meski memesan lagu tak menjamin lagu kalian akan masuk ke dalam daftar lagu di Rock Band, namun Harmonix mengatakan jika pihaknya akan membaca seluruh daftar request dari fans agar mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa yang paling ingin gamer mainkan di Rock Band 4.


Bagi yang penasaran dengan lagu apa yang bakal dimainkan di game anyar Rock Band itu, CEO Harmonix Alex Rigopulo dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (13/2/2015), mengatakan jika Rock Band 4 bakal menyajikan sederet soundtrack papan atas.


(ash/ash)