Menguak Bentuk Utuh All New HTC One

Jakarta - Beberapa hari mendekati waktu peluncurannya, bocoran All New HTC One semakin gamblang. Bahkan video yang menunjukkan keseluruhan lekuk body calon ponsel jagoan tersebut sudah mulai ramai jadi perbincangan.

Seperti banyak bocoran sebelumnya, secara desain All New HTC One memiliki bentuk yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun di bagian belakang terdapat lampu flash dual LED dan kamera tambahan yang terletak di atas kamera utama.


Pemilihan material juga terlihat masih sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja pada perangkat ini, HTC mempermanisnya dengan kelir silver ala titanium yang dipadu dengan motif goresan guna menegaskan penggunaan material metal. Selain itu, All New HTC One disinyalir juga memiliki pilihan warna lain yakni gold.


Menyoal spesifikasi, layaknya ponsel high end lainnya, All New HTC One juga telah mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 GHz, RAM 2G dan pilihan penyimpanan internal 16 GB hingga 64 GB dan dapat ditingkatkan kapasitasnya lewat slot micro SD.


Beralih ke kamera, meski belum dikonfirmasi, kemungkinan All New HTC One akan memiliki dua kamera 5 MP berteknologi ultrapixel di bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kemampuan 2,1 MP yang mampu merekam video resolusi full HD pada kecepatan 30 fps.


Untuk layar, All New HTC One mengandalkan teknologi Super LCD3 berbentang 5 inch dan mengusung resolusi full HD. Di bagian atas dan bawahnya HTC juga tidak luput membenamkan sepasang speaker stereo dengan amplifier bulit-in andalannya.


Bagaimana dengan harganya? Untuk yang satu ini memang belum ada informasi yang jelas, namun sebuah isu menyebut All New HTC One kemungkinan bakal dibanderol sebesar USD 600 atau sekitar Rp 6,8 jutaan. Demikian seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (24/3/2014).


Berikut video yang mengungkap bentuk utuh All New HTC One.


Artikel terkait:

-. Komparasi Galaxy S5 vs Galaxy S4

-. Segudang Fitur Samsung Galaxy S5

-. Sony Xperia Z2: Improvisasi Kamera Bikin Ngiler

-. All New HTC One Makin Buka-bukaan

-. Ponsel Kloningan Goophone: iPhone 5S Sampai Galaxy S5.

(yud/ash)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!