Selena Gomez Pamer Foto Telanjang di Instagram

Jakarta - Tak sedikit selebriti Hollywood yang memamerkan lekukan tubuhnya melalui foto-foto seksi di Instagram. Begitu juga dengan Selena Gomez, yang baru-baru ini mengunggah foto telanjangnya pada akun pribadinya.

Foto yang diunggah pada Jumat (21/3/2014) memperlihatkan sang pelantun 'Who Says' yang tampil tanpa busana apapun, hanya ditutupi dengan selembar tirai tipis dan dimandikan oleh cahaya matahari.


Selena terlihat mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi dan membiarkan angin meniup rambut tergerainya. Tak ada keterangan yang menandakan tempat atau waktu diambilnya foto tersebut.


Selega Gomez sebelumnya dikabarkan dirawat di pusat rehabilitasi. Ia dikabarkan dengan sukarela menjalani rehabilitasi karena orangtua dan keluarganya khawatir akan kebiasaan berpestanya.


“Pesta yang didatanginya kadang-kadang sangat gila. Mereka ingin membantu Selena, dan mereka terus mendorong Selena untuk pergi ke pusat rehabilitasi. Orang-orang yang peduli padanya juga memaksa Selena untuk segera mencari bantuan,” ujar seorang sumber.


Namun kali ini penyanyi sekaligus aktris tersebut telah keluar dari pusat rehabilitasi dan dikabarkan telah siap untuk berkarya. Buktinya, beberapa waktu lalu, Selena sempat kepergok berlatih dansa dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.


(eno/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!