Speaker Imut Logitech Janjikan Suara Yahud

Jakarta - Logitech merilis X300 sebuah mobile wireless speaker yang dirancang bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Perangkat ini diklaim menawarkan spektrum suara luas serta dentuman yang ngebass.

X300 memiliki kenop pengaturan yang dibuat menghadap ke atas dengan sentuhan desain menyudut apik. Desain tersebut rupanya untuk mendongkrak suara yang dihasilkannya.


"Speaker stereo ini dirancang di atas sebuah platform akustik termutakhir. Desain kenop pengaturan dirancang menghadap ke atas dan ke depan untuk menghasilkan dentuman suara yang menggelegar," jelas Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manage Asia Tenggara, Logitech dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Selasa (31/3/2015).


Berkat bentuknya yang portable, X300 dapat mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Pengguna dapat mengatur volume suara maupun mengatur panggilan telepon masuk dengan leluasa. Nah, dengan adanya fitur Bluetooth, pengguna dapat dengan bebas mendengarkan mukin dari beragam perangkat berjarak 10 cm.


Guna mendukung mobilitas pengguna, Logitech menanamkan baterai lithiun-ion tertanam. Pengguna dapat menikmati hiburan hingga lima jam mendengarkan koleksi musik dari ponsel, table ataupun komputer.


logitech X30hadir dalam tiga balutan warna, yakni merah, biru dan coklat. Speaker inj rencananya akan mulai dipasarkan maret inj dengan harga ritel USD 69,99 atau Rp 915 ribu (USD 1 = Rp 13.080)


(ash/ash)