Wanita Pamerkan Dada Bikin Heboh Google Street View

Port Pirie - Layanan Google Street View memang sudah kerap menampilkan gambar-gambar nyeleneh. Terbaru, seorang wanita terlihat tampak bangga tampil di Street View sembari menampilkan dadanya sehingga bikin kehebohan.

Wanita itu belakangan diketahui bernama Karen Davis dari Port Pirie, Australia. Ia mengaku memang sengaja tampil topless ketika melihat mobil Google yang merekam pemandangan Street View lewat di dekat tempat tinggalnya.


Kontan saja ibu yang sudah berusia 38 tahun itu menjadi sensasi. Tak sedikit yang mengkritiknya, bahkan para tetangganya sendiri yang beberapa menjulukinya sebagai bad mother alias ibu yang buruk.


Karen pun panas terhadap tudingan tersebut. Dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (1/4/2015), Karen menilai mereka sebenarnya tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri.


"Mereka adalah orang berpikiran sempit yang tidak berbagia dengan keadaan badan mereka sendiri," begitu katanya.


Dada Karen sebenarnya berukuran di atas normal, tapi ia mengaku tetap percaya diri dan tidak masalah fotonya itu tersebar di dunia maya. Bahkan nanti di ulang tahunnya yang ke 40, ia sudah berencana untuk terjun payung telanjang dada.


Sebenarnya masalah utama yang digunjingkan dari kelakuan Karen sehingga dijuluki bad mother adalah ia beraksi telanjang dada di depan anaknya. Maka ia dianggap memberikan teladan yang tidak baik.Next


(fyk/rou)