Migme Gandeng Layanan Streaming Musik Dezeer

Jakarta - Migme menggandeng penyedia layanan streaming musik Dezeer untuk memanjakan 35 juta penggunanya dengan kemudahan untuk mengakses lebih dari 35 juta lagu dari artis lokal dan internasional.

Lagu melalui saluran radio di Deezer Music.itu dapat diakses melalui Migme di Android dan via platform web yang akan menampilkan kurang lebih 80 lagu untuk dipilih sendiri dan yang akan diperbarui setiap bulannya.


Pengguna Migme dapat terus mendengarkan lagu melalui saluran musik, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog. Dengan mendengarkan berbagai lagu favorit melalui saluran radio di Deezer Music telah menciptakan pengalaman yang terus menerus bagi pengguna Migme.


"Kami sedang beradadi dalam bisnis yang menjembatani para artis dengan penggemarnya. Ada berbagai macam cara kreatif dapat gunakan untuk menghasilkan uang dengan Migme," kata CEO Migme Steven Goh dalam keterangan yang diterima detikINET.


Lebih lanjut dikatakan, Migme juga menggandeng perusahaan event production, Branded Limited (Branded), untuk memberikan berbagai masukan, perencanaan strategis dan juga termasuk event service dari tim Branded yang berada di Hong Kong, Singapura, dan New York.


“Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas jaringan artis dan media Migme serta membangun kemitraan baru dalam dunia entertainment di kawasan Asia," pungkas Goh yang juga founder dari platform social network yang dulunya bernama Mig33 ini.


(rou/yud)