Ketika WhatsApp Jadi Drama Sepasang Kekasih

Jakarta - Ingin merayakan April Mop, gadis ini mendadak mengirim pesan pada pacarnya via WhatsApp pura-pura minta putus. Tapi sang pacar malah mengiyakan sehingga ia jadi kelabakan.

"Aku tidak ingin lagi bersama denganmu. Aku tidak bahagia," kata gadis bernama Hayleigh Mcbay asal Skotlandia itu melalui WhatsApp.


Tak disangka, si pacar yang bernama David ternyata langsung setuju pada permintaan iseng-iseng Hayleigh. "Terima kasih Tuhan kamu telah mengatakannya terlebih dulu sehingga aku tak perlu melakukannya lagi," kata David.


"Apa? Apa maksudmu? Jadi kamu tidak ingin bersamaku?" balas Hayleigh dengan nada panik.


Merasa kekasihnya sudah panik, David mengirim balasan bahwa dia juga sedang berpura-pura. Hayleigh pun merasa lega kemudian tertawa karena keisengannya tidak berhasil, malah diirnya yang dijahili.


Merasa percakapan itu lucu, Hayleigh memajang screenshot-nya di Twitter. Postingan tersebut ternyata sangat populer dan kemudian di-retweet lebih dari 12 ribu kali.


Banyak yang menganggapnya lucu, tapi tak sedikit yang melakukan bully. Hayleigh pun menegaskan bahwa pesan WhatsApp itu benar-benar tidak direncanakan.


"Untuk mengklarifikasi, aku dan David tidak merancang pesan-pesan itu. David menduganya sebagai April Mop sehingga ia membalas keisenganku," kata Hayleigh yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Kamis (2/4/2015).


(fyk/ash)