Moto Selfie Stick: Ketika Tongsis Jadi Barang Mewah

Jakarta - Ada banyak keisengan yang dilakukan oleh perusahaan teknologi saat April Mop kali ini. Motorola salah satunya, yang merilis sebuah video parodi yang mempromosikan sebuah tongsis dengan nama Moto Selfie Stick.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Motorola sangat serius dalam menggarap Moto Selfie Stick, layaknya video-video promosi pada umumnya.


Dalam adegan di awal video misalnya, seorang tukang kayu terlihat sedang menghaluskan kayu sembari berkata, "Menurut saya, selfie stick bukan sekadar sebuah aksesoris. Melainkan sebuah perpanjangan dari diri kamu."


Bahkan para calon pembelinya pun bisa memilih material yang bakal dipakai di tongsis itu, baik kayu ataupun berbalut kulit. Kustomisasi semacam ini sejatinya memang benar-benar ada. Namun hanya untuk beberapa model ponsel buatan Motorola, juga jam tangan pintar mereka, yaitu Moto 360.


Dan pilihan material untuk Moto Selfie Stick -- jika benar-benar ada -- akan terlihat serasi dengan beberapa jenis ponsel Motorola yang sudah ada.


Meski video ini hanyalah sebuah parodi, bukan berarti kualitasnya juga asal-asalan. Motorola terlihat sangat serius dalam menggarap video promosi iseng ini. Berikut adalah video yang dimaksud.


(asj/ash)