Bos HTC Ramai-ramai Mengundurkan Diri

Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari HTC. Beberapa pejabat tinggi produsen smartphone asal Taiwan itu mengundurkan diri.

Kouji Kodera, Chief Product Officer HTC, baru saja mengundurkan diri. Sebelumnya, VP of Global Communications HTC Jason Gordon juga sudah keluar dari HTC.


Nama lain yang tercatat mengundurkan diri adalah Rebecca Rowland yang berposisi Global Retail Marketing Manager, John Starkweather selaku Director of Digital Marketing dan Eric Lin yang menjabat Product Strategy Manager.


Eric Lin melalui Twitternya malah meminta mereka yang masih berada di HTC untuk segera mengundurkan diri seperti dirinya. Menandakan mungkin ada masalah internal.


"Bagi semua temanku yang masih di HTC, pergi sekarang. Memang berat melakukannya, namun kalian akan jauh lebih bahagia," tulisnya yang detikINET kutip dari The Register, Rabu (22/5/2013).


Performa bisnis HTC belakangan ini memang kurang menggembirakan dengan keuntungan anjlok 98%. HTC One, ponsel Android flagship yang banyak dipuji, diharapkan bisa memperbaiki nasib HTC.


Review Produk: HTC One, Nyaris Tanpa Cela

FotoINET: Mengintip Keelokan HTC One

(fyk/ash)