Trik OPPO Hilangkan Cap Negatif Ponsel China

Jakarta - Tak dipungkiri jika produk dari produsen China kerap dipandang sebelah mata, itu juga yang dialami OPPO. Namun produsen asal Negeri Tirai Bambu ini punya trik khusus mengatasinya.

OPPO memang salah satu vendor China yang baru saja memijakkan kakinya di Indonesia. Sebagai langkah awal, ada tiga produk mereka tawarkan untuk bersaing dengan deretan ponsel papan atas.


Sebut saja OPPO Find 5, Android premium yang secara spesifikasi akan bersaing dengan produk sekelas Galaxy S4, Xperia Z, HTC One, dan lainnya. Untuk harga ponsel flagship OPPO itu dibanderol di bawah produk pesaingnya yakni Rp 5,5 juta.


Dilihat dari spesifikasinya, OPPO Find 5 memang terlihat murah meriah. Hanya saja dengan latar belakang merek China membuat produk tersebut sulit bersaing dengan nama besar lainnya.


"Memang kami adalah merek China, tapi kami sudah berhasil di Amerika dan Eropa. Kini OPPO tiba di Indonesia," klaim Reno Vianto, dari tim markettig OPPO Indonesia.


Kunci dari keberhasilan itu tak lain adalah kualitas yang baik dari produk OPPO, hal itu juga yang menjadi senjata mereka di Tanah Air.


"Kami menerapkan standar yang baik, oleh sebab itu yang kami sediakan adalah ponsel di atas Rp 2 juta," lanjut Reno usai mempresentasikan produk OPPO ke sejumlah media di Kebun Raya Bogor, Kamis (23/5/2013).


Baca juga:

-. Review Produk: OPPO Find 5, 'Anak Baru' yang Gak Bisa Dianggap Enteng


-. FotoINET: Si Seksi OPPO Find 5

-. VideoINET: Lebih Intim dengan OPPO Find 5

(eno/ash)