Flickr dan Vimeo Makin Lengket di iOS 7?

Jakarta - Setelah Facebook dan Twitter, kabarnya Apple juga akan melakukan integrasi Flickr dan Vimeo lebih mendalam di versi anyar iOS. Jika benar, ini akan lebih memudahkan pengguna iOS untuk berbagi konten ke kedua situs sharing itu.

Situs berita Apple 9toMac melaporkan bahwa iOS 7, yang diprediksi akan diumumkan perusahaan Cupertino itu pada bulan depan, akan hadir dengan lebih banyak integrasi ke jejaring sosial pihak ketiga.


Integrasi yang lebih mendalam berarti user bisa memposting konten ke akun-akun mereka, dari bagian manapun di sistem operasinya.


Sejauh ini, pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch bisa melakukan hal tersebut untuk Twitter serta Facebook. Dan bila memang benar Apple memasukkan Flickr dan Vimeo, maka ini bisa menjadi hal baik untuk Flickr.


Situs foto milik Yahoo tersebut memang tengah berusaha untuk merengguk popularitasnya kembali. Sedang di lain sisi, integrasi tersebut juga berita baik bagi Vimeo yang pamornya masih di bawah YouTube.


Seperti dikutip detikINET dari LATimes, Rabu (22/5/2013), Apple biasanya menguak versi baru sistem operasinya di gelaran tahunan Worlwide Developers Conference yang dilakukan pada tanggal 10 Juni mendatang.


(sha/ash)