Leica Mini M Mulai Menggoda

Jakarta - Leica siap menyegarkan jajaran kameranya dalam hitungan minggu. Di situs resminya, brand legendaris ini memberikan teaser yang menggoda publik akan produk anyarnya itu.

Di foto, model yang dimaksud hanya direpresentasikan dengan kotak berwarna hitam, menyisakan penasaran bagi pecinta kamera mewah ini. Situs Leica Rumors memperkirakan, piranti itu akan menjadi model mirrorless pertama mereka.


Tidak ada petunjuk lebih lanjut lagi, namun yang pasti kamera tersebut diposisikan di antara Leica M dan Leica X2 Micro M. Dan menilik pada tulisan Mini M yang dipajang, ada kemungkinan kamera yang dimaksud akan mengusung bodi yang lebih kecil dari Leica M

Leica Mini M juga diharapkan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Leica M sendiri merupakan digital rangefinder, flagship perusahaan asal Jerman tersebut yang yang memulai debutnya pada 2012 silam.


Leica mengatakan M mini itu akan hadir pada 11 Juni 2013 nanti. Seperti dikutip dari PetaPixel, Jumat (24/5/2013), kamera baru tersebut dilaporkan dirakit di Jerman dan bukanlah bagian dari re-badged Panasonic Lumix.


(sha/ash)