Hadir 5 Warna, iPhone 5S Tanpa Warna Hitam?

Jakarta - Spekulasi mengenai kehadiran versi murah dari iPhone masih berhembus. Versi yang disebut-sebut iPhone 5S itu rumornya hadir dengan varian warna lebih banyak.

Blog teknologi yang cukup terkenal di Jepang, Macotakara meyakini bahwa setidaknya ada lima warna yang bakal diusung oleh Apple saat meluncurkan iPhone 5S tersebut nantinya.


Seperti detikINET kutip dari Macrumors, Jumat (24/5/2013), iPhone 5s akan hadir dalam varian warna yang terdiri dari navy, gold orange, putih, biru, dan orange. Tidak ada warna hitam?


Santer disebutkan bahwa iPhone murah ini menyasar emerging market alias pasar negara-negara berkembang, seperti Indonesia, yang juga diincar BlackBerry saat merilis Q5 tak lama lagi.


Diprediksi, harga iPhone versi ekonomis ini akan berkisar antara USD 350 sampai USD 400, atau sekitarRp 3,8 juta tanpa kontrak.


Belum ada spesifikasi lengkap mengenai iPhone 5S ini, selain fitur yang disebutkan akan dibenamkan dengan kamera, dual LED Flash, dan menjepret dengan kemampuan dual-shot.


(rou/rou)