Direksi Telkomsel Terjun Layani Pelanggan di GraPARI

Jakarta - Kapan lagi dilayani oleh jajaran direksi Telkomsel saat mengunjungi GraPARI? Ya, ini tentu menjadi kesempatan yang jarang-jarang didapatkan pelanggan Telkomsel.

Untuk merebut hati pelanggan dan menegaskan kembali fokus anak usaha Telkom ini untuk selalu melayani kebutuhan 120 juta pelanggan, seluruh jajaran Direksi Telkomsel akhirnya dikerahkan langsung untuk melayani pelanggan di GraPARI pada Jumat (24/5/2013).


Para Direksi Telkomsel yang disebar melayani langsung pelanggan adalah Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga didampingi Direktur Sales Mas’ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia.


Direktur Planning dan Transformasi Telkomsel Edward Ying di GraPARI Gandaria City, Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief di GraPARI Central Park, Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi Telkomsel Ng Soo Kee berada di GraPARI 24 Jam Alia serta Direktur Human Capital Management Telkomsel Herdy R. Harman di GraPARI Bandung.


"Kegiatan Direksi Melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi," papar Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel.


Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga membuka channel pelayanan terbaru yakni GraPARI Mobile, uji coba layanan paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku Panduan Broadband untuk pelanggan.


Sebagai bagian dari inovasi di bidang pelayanan sekaligus Good Corporate Citizenships, Telkomsel ikut ambil bagian dalam usaha pelestarian lingkungan, dengan menghadirkan uji coba layanan paperless untuk menggantikan formulir kertas yang selama ini digunakan untuk melayani pelanggan pada saat datang ke GraPARI.


Dengan layanan paperless ini maka nantinya tidak akan ada lagi penggunaan kertas untuk segala formulir baik untuk berlangganan kartuHalo, permintaan blokir dan sebagainya.


Hingga saat ini Telkomsel memiliki 410 pusat pelayanan pelanggan atau GraPARI di seluruh Indonesia, termasuk di dalamnya GraPARI mobile lifestyle terbesar di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Selecta–Medan, Wisma Alia–Jakarta, Dago–Bandung dan Pemuda–Surabaya.


(ash/ash)