Smartphone OPPO Diklaim Laku Keras

Bogor - Meski tergolong baru di Tanah Air, namun OPPO mengklaim produknya dapat diterima dengan baik di pasaran. Bahkan untuk tipe tertentu diklaim sudah ludes terjual.

PT OPPO Indonesia Electronics resmi menancapkan bendera mereka di Indonesia pada April 2013 lalu. Bersamaan dengan itu, produsen asal China ini membawa serta tiga ponsel andalan mereka, yakni OPPO Find Piano, Find Way dan paling atas yakni Find 5.


Ketiga produk tersebut masing-masing menyasar segmentasi pasar yang berbeda, Find Piano berada di kelas bawah dengan rentang harga Rp 2 juta, Find Way 3,3 juta dan papan atas Find 5 seharga Rp 5,5 juta.


Ketiganya pun diklaim diterima dengan baik di Indonesia. Sebab, secara spesifikasi, produk ini cukup kompetitif dengan merek besar lain yang lebih dahulu hadir di Indonesia.


"Penerimaannya sangat bagus, bahkan untuk seri Find Piano sudah sold out," klaim Reno Vianto, salah satu staf marketing OPPO Indonesia Electronics usai memaparkan detail smartphone mereka, di Bogor.


Begitu juga dengan seri Find Way dan Find 5 yang katanya sangat banyak peminat. Sayangnya, OPPO enggan menyebutkan berapa total unit yang sudah terjual sejak pertama kali produk tersebut diluncurkan di Indonesia.


"Untuk Find 5 pertumbuhannya cukup bagus," tandas Reno.


(eno/rou)