PlayStation 4 Usik Euforia Xbox One

Jakarta - Xbox One baru saja dirilis Microsoft, jadi wajar saja jika banyak gamer yang kemudian membicarakan konsol ini. Namun Sony coba mengganggu euforia tersebut dengan produk mereka.

Sony tampaknya memang tak ingin tinggal diam saat pesaingnya meluncurkan produk terbaru. Buktinya, produsen asal Negeri Sakura itu justru mengeluarkan informasi terbaru soal PlayStation 4 (PS4) tepat di hari kemunculan Xbox One.


Dalam akun jejaring sosialnya, baik itu di Facebook atau Twitter, Sony mengiming-imingi gamer yang ingin menjadi saksi kemunculan PS4 pada 10 Juni mendatang. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri pada situs yang disediakan oleh Sony.




Dibanding Microsoft, Sony memang lebih dahulu mengumumkan konsol terbaru mereka, namun kala itu hanya kontroler saja yang diungkap, sedangkan wujud mesin game tersebut hingga kini masih menjadi misteri.


Nah, pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 11-13 Juni nanti, Sony dan Microsoft kompak ingin memamerkan keunggulan produk mereka. Demikian yang dikutip detikINET dari Techcrunch, Rabu (22/5/2013).


(eno/ash)