Hitachi Data Systems Segarkan Layanan Cloud

Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) meluncurkan solusi dan layanan yang memungkinkan enterprise untuk mengadopsi cloud computing lebih mudah, membuat tenaga kerja mobile mereka lebih aman, dan memberikan pengalaman TI yang lebih baik kepada pengguna akhir.

Layanan dan solusi cloud keluarga Hitachi Data Systems diklaim menawarkan pilihan untuk membantu mengelola berbagai tuntutan TI.


Tuntutan ini termasuk ledakan pertumbuhan data yang tidak terstruktur, keinginan pengguna untuk mengakses informasi dari mana saja, dan kebutuhan untuk menjamin keamanan, kesederhanaan dan perlindungan dari semua data di mana pun ia 'hidup'.


Berikut layanan baru dari HDS:


-. Hitachi Content Platform Anywhere: Diklaim pertama di industri, solusi sinkronisasi dan berbagi file yang dibangun, dijual dan didukung untuk enterprise seluruhnya oleh satu vendor.


Hal ini memungkinkan pengguna mengakses data dan berkolaborasi pada perangkat apapun, dari lokasi manapun setiap saat dan mudah berbagi file.


TI menyimpan data dalam kontrol, keamanan dan praktik kepatuhan, tidak seperti layanan berbagi file kelas konsumer yang berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari kelompok TI enterprise.


HCP Anywhere dibangun untuk enterprise dan melompat di depan alternatif-alternatif industri dalam hal kemudahan pelaksanaan dan pengendalian penting masalah enkripsi, kepemilikan kunci dan persyaratan layanan.


-. Versi baru Hitachi Content Platform (HCP): Satu platform cloud storage untuk perlindungan data, mobilitas enterprise dan awan konten, menampilkan fitur manajemen metadata dan menetapkan dasar untuk big data dan analisa.


-. Hitachi Cloud Services Connection (HCSC): menawarkan public cloud dibangun di infrastruktur cloud dan solusi HDS dan dikelola oleh HDS untuk para mitra untuk dijual kembali.


"Meskipun opsi sinkronisasi dan berbagi file konsumer telah tersedia sejak beberapa waktu lalu, opsi untuk enterprise masih tetap berkembang," kata Terri McClure, analis senior ESG.


"Dengan paket cloud baru ini, HDS meningkatkan kekuatan penyedia solusi enterprise pada intinya dan telah melakukan pekerjaan dengan baik memberikan pengalaman seperti konsumer," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/5/2013).


John Mansfield, Executive Vice President Global Solutions Strategy & Development Hitachi Data Systems menambahkan, pendekatan unik HDS ke cloud memungkinkan pelanggan untuk memilih solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka dan dengan cara yang masuk akal bagi bisnis mereka.


"Portofolio cloud kami lebih dari sekadar memecahkan tantangan yang dihadapi pelanggan hari ini -- itu termasuk mempersiapkan mereka untuk apa yang akan datang selanjutnya. Tren seperti big data, bring your own device (BYOD), layanan file generasi berikutnya, cloud yang aman, TI terdistribusi, dan otomatisasi metadata, manajemen dan analisis akan cepat menyebar," pungkasnya.


(ash/ash)