Surat dari Katie Bikin Google Tersentuh

Jakarta - Untuk mendapatkan suatu hal, terkadang yang diperlukan hanyalah meminta. Dan hal itulah yang dilakukan bocah perempuan bernama Katie ini. Demi ayahnya bisa mendapatkan libur kerja, dia pun menulis surat ke perusahaan sang ayah yaitu Google.

Surat Katie untuk Google itu, seperti dikutip dari HLN TV, pertamakali muncul di situs Reddit. Dalam suratnya, bocah perempuan yang tidak diketahui usianya itu meminta Google untuk memberikan hari libur untuk ayahnya. Surat ditulisnya dengan tangan pada selembar kertas.


Berikut isi surat Katie:


Dear google worker,


Can you please make sure when daddy goes to work, He gets one day off. Like he can get get a day off on Wednesday. Because daddy ONLY gets a day off on Saturday.


From,


Katie


.PS. It is daddy's BIRTHDAY!


P.P.S. It is Summer, you know


Surat Katie di atas membuat Google tersentuh. Perusahaan yang kerap disebut sebagai tempat bekerja paling menyenangkan dan memperhatikan karyawan itu langsung merespon permintaan bocah perempuan tersebut.


Atasan ayah Katie, Daniel Shiplacoff yang merupakan Senior Design Manager Google membalas surat tersebut. Dalam suratnya Daniel menjelaskan betapa ayah Katie telah bekerja keras mendesain karya bagus untuk Google. Oleh karena itu dia pun akan mengizinkan pria tersebut untuk libur.


Google bukan hanya memberikan satu hari libur seperti yang diminta Katie. Perusahaan tersebut memberikan libur satu minggu penuh di awal Juli untuk ayah Katie.


Saat dikonfirmasi mengenai surat tersebut, pihak Google membenarkan bahwa surat itu memang asli dan mereka buat.


(eny/tyo)