Casing iPad Ini Bisa Jadi Sex Toy

Jakarta - Berbagai macam casing telah dibuat untuk tablet PC seperti iPad. Tapi casing baru ini tidak biasa bentuknya. Karena memang ia punya tambahan fungsi selain melindungi iPad, yaitu sebagai sex toy khusus pria.

Adalah produsen bernama Fleshlight yang baru saja meluncurkan casing iPad bernama LaunchPad. Flesglight memang dikenal sebagai produsen sex toy sehingga tidak begitu mengherankan jika LaunchPad pun disertai 'keunggulan' dapat digunakan sebagai mainan seks.


Lihat saja bentuk LaunchPad yang lumayan besar. Di bagian bawah casing ini terdapat semacam lubang dari karet yang kenyal. Para pengguna pria pun diklaim akan senang menggunakannya.


"Fleshlight LaunchPad adalah teman ideal iPad. Gabungkan keduanya untuk mendapatkan perspektif baru dalam soal masturbasi," demikian promosi Fleshlight di websitenya, seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (27/6/2014).


Tak lupa Fleshlight memajang beberapa opini dari mereka yang sudah coba menggunakan LaunchPad. "Aku menggunakan LaunchPad kapanpun istriku pergi keluar kota," kata salah seorang pengguna.


(fyk/ash)