Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru

Jakarta - Adobe menawarkan pembaharuan pada Adobe Creatvie Cloud yang terbaru. Tools penting ini juga termasuk Adobe Photoshop CC, Adobe Illustrator CC, Adobe Dreamweaver CC dan Adobe Premiere Pro CC.

Dikatakan oleh Adobe, update ini meliputi 4 aplikasi mobile terbaru, update untuk layanan Creative Cloud dan penawaran-penawaran terbaru untuk pelanggan perusahaan, pendidikan dan fotografi.


"Perubahan pada Creative Cloud telah memberi kami sebuah peluang yang luas untuk menciptakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya," kata David Wadhwani, senior vice president, Digital Media Adobe, melalui rilisnya, Sabtu (28/6/2014).


"Kami telah mengambil langkah-langkah nyata dengan rilis bersejarah ini, fitur-fitur baru yang bekerja dengan cepat untuk alat-alat yang digunakan oleh industri seperti Photoshop dan InDesign, serta memperkenalkan aplikasi mobile yang mengubah tablet menjadi alat kreatif yang tidak bisa diabaikan," tambahnya.


Selain update terbaru, Adobe juga mengumumkan bahwa jumlah pelanggan Creative Cloud di seluruh dunia mencapai lebih dari 2,3 juta, jauh melebihi proyeksi awal ketika produk tersebut diluncurkan dua tahun yang lalu.


Para pekerja kreatif menyatakan bahwa teknologi-teknologi baru adalah pendorong utama di balik perubahan pesat tersebut. Hal ini juga sedang menjadi tren di Asia Pasifik.


Aplikasi ponsel yang baru dan serangkaian layanan Cloud yang terintegrasi kuat yang memungkinkan para pekerja kreatif untuk memperluas alur kerja desktop mereka guna membuka kreativitas profesional pada ponsel.Next


(tyo/tyo)