Galaxy F Bakal Punya Versi Emas

Jakarta - Galaxy F belum juga resmi dirilis, namun berbagai informasi mengenai varian terbaru Galaxy ini terus bermunculan. Kali ini soal pilihan warnanya yang kabarnya akan menyediakan versi emas.

Adalah si pembocor gadget terbaru @evleaks yang pertama kali memposting foto handset tersebut. Akun Twitter ini mengklaim foto yang dipostingnya adalah Galaxy F 'Glowing Gold'.


Ini bukan satu-satunya postingan @evleaks mengenai Galaxy F bersepuh emas. Sebelumnya juga ada postingan serupa. Namun diklaim @evleaks, handset yang ini berbeda.


Namun seperti dilansir Tech Radar, Selasa (24/6/2014), tidak jelas perbedaan speerti apa yang dimaksud. Apakah versi emas yang baru akan menggantikan yang sebelumnya, atau keduanya bakal dijual Samsung.


Kepastian Galaxy F baru-baru ini dibuktikan dengan kemunculannya di dokumen persetujuan Federal Communications Commision (FCC) Amerika Serikat (AS).


SM-G906S, G906K dan G906L, semua nama kode tersebut diyakini adalah varian dari Galaxy F. Ketiganya beberapa waktu lalu telah lolos pengujian dan sertifikasi FCC AS.


Yang menarik, pada dokumen tersebut tampak diagram yang memperlihatkan ukuran dimensi handset. Handset yang disebut sebagai Galaxy S5 Prime ini berukuran 72,5 x 142mm, sama dengan Samsung Galaxy S5.


(rns/ash)