Srikandi XL Mundur demi Maju di Axiata

Jakarta - Dian Siswarini, satu-satunya direksi wanita yang memperkuat jajaran petinggi XL, akhirnya memilih untuk mundur dari jabatannya. Setelah melepas posisi lamanya, srikandi tangguh ini akan terus melaju bersama Axiata.

Pengumuman ini disampaikan dalam pernyataan resmi XL, Jumat (27/6/2014), yang telah menerima pengunduran diri Dian Siswarini dari jabatan Direktur & Chief Digital Services Officer di XL.


Dijelaskan, Dian memutuskan untuk mengembangkan karir profesionalnya di Group Axiata untuk mengawasi beberapa perusahaan yang beroperasi di sembilan negara yang tersebar di Asia Selatan dan Asia Tenggara, efektif terhitung 7 Juli 2014.


Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan, pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme.


"Apalagi pengembangan dirinya dalam group sehingga akan menambah wawasan, pengalaman serta memberikan kesempatan bagi Dian untuk mengembangkan dirinya sebagai tenaga professional Indonesia dibawah naungan Axiata termasuk XL," ujarnya.


Perseroan kemudian telah menugaskan Willem Lucas Timmermans untuk mengemban tugas dan wewenang Direktorat Digital Services di samping tugasnya saat ini sebagai Chief Operating Officer XL.


(rou/rou)