Meluncur 1 Juli, iPod Touch Terbaru Lebih Murah?

Jakarta - Lama tak terdengar bukan berarti iPod Touch telah dilupakan Apple. Sebaliknya, produsen asal Cupertino, Amerika Serikat itu ternyata tengah menyiapkan generasi terbaru yang lebih murah.

Generasi kelima iPod Touch yang diluncurkan 2,5 tahun lalu memang belum ada yang berubah. Masih mengandalkan spesifikasi dan layar yang sama. Fiturnya pun demikian, tak jauh berbeda.


Menurut rumor yang beredar, kabarnya Apple akan menyegarkan pemutar musik tersebut. Jika mengutip Macrumor, iPod terbaru itu katanya tidak akan banyak berbeda dengan iPod generasi kelima yang punya pilihan kapasitas terkecil hingga 16 GB.


iPod Touch terbaru ini dikabarkan masih mempertahankan kamera di belakang. Produk tersebut akan dipasarkan dalam enam pilihan warna berbeda.


Tak diketahui spesifikasi atau fitur apa saja yang ada pada iPod terbaru tersebut, namun diyakini harga iPod Touch 16 GB generasi terbaru akan USD 30 lebih murah dibanding versi saat ini. Jika benar itu berarti harganya sekitar USD 199.


Situs teknologi Perancis, igen, percaya bahwa iPod generasi baru itu akan diluncurkan Apple pada 1 Juli 2014. Demikian yang dikutip detikINET, Kamis (26/6/2014).


(eno/fyk)