Selfie, Payudara Kim Kardashian Mengintip

Jakarta - Melihat Kim Kardashian foto selfie, pasti sudah biasa. Namun selfie Kim kali ini ada yang berbeda dan menjadi perbincangan di media hiburan dunia dan situs jejaring sosial. Penyebabnya saat melakukan selfie, payudara bintang reality show tersebut mengintip..

#FreeTheNipple, begitulah hashtag yang kemudian banyak muncul pada foto selfie Kim yang diunggah ke Instagram pada Rabu (25/6/2014). Hashtag tersebut diberikan oleh pengguna Instagram di bagian komentar foto tersebut.


Tujuan sebenarnya Kim mengunggah aksi selfie dirinya ke situs jejaring sosial pastinya bukan karena ingin dibicarakan soal putingnya yang terlihat di balik bra warna nude yang dipakainya. Dia memamerkan foto dirinya untuk memberitahukan pada para penggemarnya soal rambut barunya yang berwarna blonde atau pirang bukanlah rambut asli melainkan wig.


"It's just a wig! Looks so real though right?," begitu tulis Kim pada caption foto yang memperlihatkan gambar dirinya sedang selfie menggunakan iPhone.


Beberapa saat sebelumnya Kim memamerkan fotonya dengan rambut pirang saat berada di ruang make-up. Pada foto yang juga diunggah ke Instagram itu dia tidak menyebutkan kalau rambutnya hanyalah wig. "It's baaaaack!!!! #BlondeHairDontCare thanks to @SergeNormant," tulisnya pada caption foto.


Kim rupanya sengaja 'mengerjai' followers di Instagram dengan tidak memberitahukan yang sebenarnya mengenai rambutnya. Dia seolah ingin melakukan tes apakah memang wig tersebut terlihat bagus sehingga terlihat seperti asli.


Mengenai putingnya yang terlihat saat foto selfie, sampai saat ini selebriti yang aktif di situs jejaring sosial itu belum memberikan komentarnya. Memamerkan keseksian tubuh bagi Kim sebenarnya bukan hal baru. Dia cukup sering melakukannya baik di dunia maya maupun nyata.


(eny/ash)