BlackBerry Tantang Para Penggemar Selfie

Jakarta - BlackBerry mencoba cara unik untuk menyebarkan viral tentang kehadiran smartphone terbarunya di kalangan pengguna ponsel Indonesia yang terkenal narsis dan doyan berfoto diri alias selfie.

Kebiasaan berfoto selfie itu diakui oleh sang vendor ponsel asal Kanada ini telah memberikan inspirasi untuk aktivasi pemasaran BlackBerry Z3 Jakarta Edition. Maka dibuatlah program The Kita Selfie Challenge.


"BlackBerry mengajak para penggemar selfie di Indonesia untuk mengambil gambar selfie dengan kreatif, bersama dengan teman-teman atau keluarga, berpose dengan ponsel pintar BlackBerry Z3," tulis BlackBerry dalam rilisnya, Jumat (27/6/2014).


Untuk mengikuti kontes tantangan selfie ini, para peserta dapat meng-upload foto selfie terbaik mereka di halaman Facebook 'Tantangan Selfie Kita'. Pemenang tantangan ini akan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari pengalaman mewah di Jakarta (VIP experience) serta beragam paket hadiah.


BlackBerry juga mengajak para pengguna setia BlackBerry untuk membagikan foto-foto mereka melalui akun Twitter masing-masing dengan menggunakan hashtag #BlackBerryZ3.


Lewat ajang selfie ini, BlackBerry tentu berharap banyak, efek getok tular para selfie mania di social media, akan turut mengatrol penjualan BlackBerry Jakarta pada akhirnya.


(rou/rou)