G Watch Mulai Pre-order, Harganya?

Jakarta - Diumumkan beberapa waktu lalu, G Watch kini mulai memasuki tahap pemesanan. Bisa diartikan wearable gadget berbasis Android Wear ini bakal diluncurkan ke publik tak lama lagi.

G Watch sudah mencuri perhatian saat dipamerkan pada event Google I/O dini hari tadi. Namun waktu rilis ke pasaran menyebutkan perangkat Android Wear ini bakal terjadi pada 7-9 Juli 2014.


Menariknya, sesi pre-order G Watch sekaligus mengungkap harga yang bakal diusungnya. Pada website retailer online yang menjajakannya, smartwatch LG ini dibanderol dengan harga USD 255 atau sekitar Rp 3 juta.


Dengan harga tersebut, G Watch pun akan berhadapan langsung dengan Galaxy Gear 2 yang juga ditawarkan pada rentang harga yang sama. Bedanya kedua smartwatch ini terletak pada OS yang digunakan dimana Galaxy Gear 2 dibekali Tizen.


Di Google I/O 2014, Samsung juga telah unjuk gigi dengan jam tangan pintar anyarnya yang disebut Samsung Gear Live. Menarik disimak bagaimana persaingan kedua perangkat ini di pasaran nantinya.


(yud/ash)