Sebar 10 Juta Kartu Perdana, XL Bidik Pelanggan 6 Juta

Jakarta - Operator seluler XL Axiata membidik sekitar 6 juta tambahan pelanggan baru selama bulan Ramadhan hingga Lebaran 2014 lewat penerbitan kartu perdana prabayar baru yang dilabeli XL Berkah Ramadan.

"Kartu prabayar baru XL Berkah Ramadan ini akan dilepas sekitar 10 juta unit. Diharapkan 60% di antaranya atau 6 juta akan menjadi new subscriber XL," kata Deputy Chief Marketing Officer XL, Kencono Wibowo, di sela peluncuran Program XL Ramadan Berkah di Jakarta.


Menurut pria yang akrab disapa Pak Wok ini, kartu perdana tersebut akan disebar ke sekitar 25.000 outlet di seluruh jaringan XL. Dengan penyebaran tersebut maka setidaknya akan terpajang sekitar 400 unit kartu baru di setiap outlet.


Ia menambahkan, dengan program "Berkah Ramadan Sampe Puas", diharapkan sepanjang bulan suci Ramadhan hingga liburan Hari Raya Idul Fitri, pelanggan bisa mendapat layanan menarik.


Melalui program ini pelanggan dijejali layanan seperti bonus aplikasi dapat be bonus Aplikasi Musik (Guvera), Gudang Aplikasi, MuslimKu dan gratis akses Facebook selama 6 bulan, serta semua pengguna kartu Sampai Puas berhak menikmati XL Asuransi.


(rou/rou)