Prosesor 64 bit Samsung Bernama Exynos Infinity?

Jakarta - Samsung kabarnya bakal mengumumkan prosesor terbarunya. Sejumlah spekulasi pun menyebut prosesor tersebut adalah usaha Samsung yang ingin menantang prosesor 64 bit milik Apple.

Dari teaser yang baru dirilis, nama yang diusung kemungkinan adalah Exynos Infinity. Namun karena minimnya informasi, belum jelas apakah Samsung juga akan membekalinya dengan teknologi big.LITLE. Begitu juga dengan spesifikasinya yang masih misterius.


Melalui akun Twitternya Samsung sebatas berkicau mengenai inovasi terbaru yang bakal ditawarkannya pada Exynos Infinity.


“Melanjutkan market-leading innovation dan kepemimpinan, kami segera memberikan anda inovasi terbaru. Bersiaplah menantikannya,” kicau @SamsungExynos seperti detikINET kutip dari Ubergizmo.


Galaxy S5 yang diluncurkan beberapa waktu lalu memang sempat disebut-sebut bakal menjadi ponsel 64 bit pertama Samsung, sayangnya hal tersebut tak terbukti.


Kini dugaan serupa pun diarahkan ke Galaxy Note 4. Alasannya, karena baik Exynos Infinity dan Galaxy Note 4 diisukan meluncur di ajang yang sama. Apakah kali ini bakal terbukti?


(yud/ash)