Evercoss Geber Elevate Y di PRJ

Jakarta - Tak mau sekadar jadi penggembira, Evercoss menjalankan kampanye marketing agresif selama perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Panggung utama PRJ Kemayoran sampai turut jadi arena kampanye Elevate Y, smartphone terbaru Evercoss.


"Jika melihat spesifikasi yang dimilki seharusnya Elevate Y dibanderal dengan harga Rp 2.700.000, tapi kami bisa membanderolnya dengan harga Rp 1.700.000. Ini yang membuat luar biasa,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.


Janto mengatakan, salah satu kelebihan Elevate Y adalah di-support kamera 13 megapixel dan beragam fitur canggih lainnya.


Lebih lanjut Janto mengatakan, di ajang PRJ tersebut Evercoss memberikan beragam program menarik yang memberi benefit lebih kepada konsumen loyalnya. Salah satunya, ada program cicilan 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga 0% menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp 1 juta.


Program menarik lainnya adalah setiap pembelian smartphone Android Evercoss berhadiah langsung powerbank. Konsumen juga diajak mengadu keberuntungan dengan bermain game di wheel of fortune.


Janto menegaskan, keterlibatan pihaknya di ajang PRJ tidak hanya terfokus untuk penjualan produk. Tapi lebih dari itu, untuk menjalin komunikasi yang lebih interaktif dengan konsumen.


(ash/rns)