Ponsel Diduga Lumia 1330 Terungkap

Jakarta - Microsoft Devices menyiapkan smartphone Lumia terbarunya. Tak hanya satu, tapi beberapa sekaligus. Salah satunya, Lumia 1330. Baru-baru ini, foto yang disebut-sebut sebagai Lumia 1330 muncul ke publik.

Menanggapi bocornya informasi ini, Microsoft Devices bungkam. Namun memang demikian perilaku kebanyakan manufaktur ketika disinggung informasi seputar handset baru mereka yang diketahui publik sebelum peluncuran.


Foto Lumia 1330 bersumber dari China, dengan tanda watermark Baidu. Pada foto tampak unit ponsel Lumia berwarna biru. Jika dilihat, penampakan dan desainnya mirip dengan kebanyakan seri Lumia lainnya.



Seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (4/1/2015), menurut rumor Lumia 1330 punya layar HD OLED 5,7 inch, otak Snapdragon 400 MSM8926 quadcore dengan dukungan RAM 1GB serta Cat4 LTE. Kamera belakangnya 14,1 megapixel dengan optic Zeiss dan kamera depan 5 megapixel.


Melihat spesifikasinya, smartphone ini bakal memperkuat lini handset high end Microsoft Devices. Sayangnya, belum ada informasi lain yang bisa digali. Belum diketahui juga kapan kira-kira ponsel ini akan dirilis.


(rns/rns)