BlackBerry Z10 Porsche Design Dirilis, Harga Rp 28 Juta

Jakarta - BlackBerry merilis handset mewah Porsche Design P9982. Harganya jauh di atas ponsel pada umumnya, yakni di kisaran 1500 poundsterling atau Rp 28 juta. Seperti apa memangnya?

Sejatinya, Porsche Design ini adalah BlackBerry Z10. Namun bodinya lebih elegan dengan material stainless steel dan casing dari kulit asal Italia.


Selain itu, seperti dikutip detikINET dari ABCNews, Rabu (20/11/2013), Z10 Porsche Design ini juga dibekali PIN BBM khusus. Sehingga melalui PIN tersebut langsung bisa dikenali sebagai pemilik Blackberry edisi mewah.


Dari sisi spesifikasi, sangat mirip dengan Z10 edisi reguler. Seperti prosesor dual core 1,5 GHz, Ram 2GB dan kamera 8 megapixel. Namun kapasitas storage internal ditingkatkan menjadi 64GB.


"BlackBerry P9982 ini dibuat dengan frame stainless steel kualitas terbaik dilengkapi dengan kulit Italia asli di bagian belakangnya," demikian pernyataan BlackBerry.


Sebelumnya, BlackBerry juga pernah merilis Porsche Design P'9981. Bedanya, handset ini dibekali keyboard full qwerty.


Baca Juga:

Z30, Persembahan Terbaik BlackBerry

Perpisahan Kontroversial CEO BlackBerry?
BlackBerry Z30, Ponsel Jumbo Tahan Banting

Tugas Berat Menanti Bos Baru BlackBerry

BlackBerry Dicela, BlackBerry Dibela?

(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!