Fujifilm Rilis Majalah Digital untuk Pecinta X-series

Jakarta - X-series keluaran Fujifilm memiliki pesona yang memikat pehobi atau fotografer profesional. Nah, baru-baru ini, perusahaan asal Jepang tersebut merilis sebuah majalah digital yang ditujukan bagi pemilik kamera yang juga dikenal karena bodi retronya itu.

Majalah ini membawa pembaca mengenal lebih dalam kamera, lensa hingga jajaran aksesoris seri X. Desainnya pun dibuat interaktif. Bahkan, meski bukan pengguna seri-X, konten-konten yang tersedia cukup menarik perhatian.


Di dalamnya Anda bisa menjumpai berbagai macam konten, termasuk hasil wawancara dengan fotografer fashion dan pengguna X-Pro1 bernama Alex Lambrechts. Ada juga galeri yang menampilkan foto-foto portrait yang dikirim oleh pengguna X-series dari seluruh dunia.


Layaknya majalah, untuk membuka halaman berikutnya, pembaca tinggal melakukan swipe saja. "Fujifilm memiliki sejarah panjang dalam menjadi pemimpin di inovasi digital. Memproduksi majalah interaktif ini, menggarisbwahi komitmen kami untuk memberikan solusi kreatif pada konsumen," tukas Lucy Edwards, Marketing Manager untuk kamera digital di Fujifilm Inggris.


Tak hanya membesut versi online untuk pengguna desktop PC, majalah yang dimaksud juga bisa didownload secara gratis di tablet atau smartphone dengan keyword "Fujifilm X Magazine" di toko aplikasi untuk Google serta Apple.


Dikutip dari Dpreview, Kamis (21/11/2013), majalah tersebut tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia dan Italia. Majalah ini sendiri akan tersedia tiap bulan secara gratis.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!