HTC One Mini, Sebagus Apa Kualitas Fotonya?

Jakarta - HTC baru saja merilis One Mini di Indonesia. Meski dibanderol paling murah dibanding varian lainnya, namun produk ini memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni. Sebagus apa?

Dibanding kedua saudara besarnya yang lain, HTC One Mini ini memang memiliki spesikasi paling bungsu. Sebut saja penggunaan chip Snapdragon 400 dengan prosesor dua inti 1,4GHz.


Ukuran layarnya juga paling kecil dibanding seri One lainnya, yakni sebesar 4,3 inch. Tapi soal kamera, produk ini dibekali teknologi ultrapixel yang diklaim mampu menangkap gambar dengan baik. Termasuk saat keadaan kurang cahaya.


Nah, saat diluncurkan di Kuningan City, Jakarta, detikINET pun penasaran dengan kualitas kameranya yang dijanjikan jempolan. Berikut adalah hasil foto dengan HTC One Mini.




Kedua foto dilakukan di dalam ruangan dengan cahaya cukup. Dalam kondisi ini hasil fotonya terlihat cukup baik, bahkan sedikit lebih terang dibanding dengan kondisi sebenarnya saat mengambil gambar.


Urusan detail juga tak kalah hebat. Hal ini bisa dilihat dari foto koin di mana seluruh tulisannya terlihat sangat jelas. Jadi, meski performanya tak segalak seperti saudara besarnya, namun kualitas foto yang dihasilkan tampaknya tak jauh berbeda.


HTC One Mini akan segera dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 5.749.000. Selain itu, HTC juga telah mengumumkan akan memasarkan HTC One dual SIM dengan harga Rp 7.699.000. Sementara HTC One Max, belum diumumkan harganya.


(eno/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!