Unboxing Xbox One

Jakarta - Sesuai jadwal yang pernah disebutkan Microsoft, Xbox One akan mulai dipasarkan pada 22 November 2013 atau berselang seminggu dari waktu pelepasan PlayStation 4.

Namun dua hari sebelum waktu pamasarannya, konsol game besutan Microsoft itu malah lebih dulu berada di tangan seorang gamer.


Adalah gamer pemilik akun Twitter @Moonlightswami yang memamerkan unboxing Xbox One via situs burung biru itu dan Youtube.


Berdasarkan video yang diunggahnya, pertama kali membuka boks yang mengemas Xbox One, gamer akan langsung dihadapkan pada aksesoris Kinect 2.0 yang menyertainya. Berlanjut ke sisi bawah kemasan, dimana stik kontroler, dan kabel-kabel ditempatkan.


Sementara mesin Xbox One-nya sendiri diletakkan di bagian bawah aksesoris pendukungnya yang sebelumnya disebutkan.


Menariknya, tidak hanya video unboxing Xbox One, @Moonlightswami juga 'berkicau' soal judul-judul game Xbox One yang telah dimilikinya seperti Call of Duty: Ghost, Forza Motorsport 5, FIFA 14, dan Assassin's Creed IV Black Flag hingga kapasitas yang dibutuhkan tiap-tiap game agar dapat dimainkan.


Terungkap game Forza Motorsport 5 membutuhkan kapasitas terbesar untuk diinstal dengan 34 GB. Sedangkan kapasitas terkecil dibutuhkan oleh game FIFA 14 yang cukup membutuhkan 8 GB dalam instalasinya.


Berikut video unboxing Xbox One yang disodorkan @Moonlightswami.


Baca juga:

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. FotoINET: Xbox One, Lebih dari Sekadar Konsol Game

-. Mengintip 'Dapur' Xbox One

(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!