'Kencan Singkat' di Startup Asia Jakarta

Jakarta - Perhelatan besar dunia startup digelar di Jakarta hari ini. Bertempat di Plaza Bapindo, 21-22 November 2013, Startup Asia Jakarta 2013 siap menjadi panggung para startup untuk unjuk gigi.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian acara pembuka sudah digeber sejak September 2013. Perhelatan ini memang mengagendakan hajatan di 7 kota besar Indonesia.


Nah, Anda yang tertarik dengam dunia startup bisa datang ke acara ini. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang sayang dilewatkan. Berikut highlight-nya.


Startup Exhibition


Lebih dari 100 startup dari Indonesia, Taiwan, Vietnam, Singapura, Filipina dan sejumlah negara Asia lainnya memamerkan dan menampilkan produk mereka. Pengunjung bisa mencari tahu startup yang menarik minat mereka, bertemu dan berbagi pengalaman dengan para entepreneur di bidang teknologi.


Startup Investor Speed Dating


Sebuah konferensi semacam ini memang mendatangkan banyak investor dan startup. Namun begitu banyaknya, terkadang menyulitkan mereka bertemu dan menemukan 'jodoh' yang tepat. Di Startup Asia Jakarta 2013, ada sesi 'kencan singkat' dengan para investor melalui Startup Investor Speed Dating.


24 Hours Hackathon


Sekitar 500 developer akan ditantang selama 24 jam untuk membuat aplikasi dari perusahaan lokal maupun internasional. Disediakan hadiah berupa uang tunai, gadget, kesempatan magang dan investasi potensial.


Acara ini terbuka bagi semua kalangan pelaku dan penggiat IT Indonesia, media, pelajar maupun umum. Informasi event bisa dilihat melalui website resmi Startup Asia Jakarta 2013 di http://startupasia.techinasia.com/jkt2013/. (rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!